Sabtu, 31 Mei 2014

Joel Cassady pen sketch

Gambar ini dibuat tanggal 7 Mei lalu, tapi baru sempat di-scann sekarang. Harusnya sih nanti aja setelah SBMPTN, tapi ini tangan gatel banget pengen posting lagi. Hehe.
Jadi siapa kah pria ini...? o,o"


Diambil dari music.cbc.ca
 Namanya Joel Cassady, yang (sepertinya) paling sering main drum di Walk off the Earth. Walk off the Earth terkenal dengan musik mereka yang unik dan kreatif banget. Biasanya sih mereka nge-cover lagu orang lain. Yang bikin mereka hebat adalah cara mereka mengangkat lagunya yang sering kali tidak terpikirkan oleh orang-orang. Ada ukulele dilempar-lempar lah, main gitar satu ber-lima lah, main alat musik banyak-banyak sekaligus lah... Makanya masing-masing personilnya gak selalu main alat musik tertentu seperti band pada umumnya. Dari semua video mereka, personil yang paling sering muncul biasanya Gianni Luminati, suaranya emang dahsyatt siih. Makanya selama ini aku gak terlalu ngeh (tertarik) liat Joel Cassady, biasa-biasa aja. Tapi waktu coba mengamati kembali video mereka, Material Girl (soalnya banyak yang unik kalau diperhatiin), ada sebuah latar dimana Joel keliatan keren bangeeeeeeeet... >,.<
Ini dia penampakannya.....


Oyah? Biasa aja ya?
Tapi kayaknya kalian harus liat videonya lagi deh, dia main bassnya agak joget-joget gitu, entah kenapa kelihatan unyu sekali.
Material Girl (lagu karangan Madonna) hasil cover oleh Walk off the Earth ini dibuat dengan satu kali take, kebayang kan video sekeren itu cuma dibuat satu take aja? Mereka harus latihan berapa kali ya? Trus Sarah perutnya lagi gede banget disitu, tapi dia bisa jingkrak-jingkrak bahagia gitu. Hebat... --"
Nah ini niih videonya, buat yang belum nonton atau udah, yang penasaran atau enggak. :)

2 komentar:

  1. Senyumann dia itu loo, aku suka bangett XD , huaaaa pengen jumpa dia XD XD

    BalasHapus